= = Perhatian : video / film di sini mempunyai link
ke berbagai video / film Dewasa juga ,
mohon selective kepada hal yang baik saja = =
..<< = lagu anak = >>..

Friday, March 12, 2010

TKK - Kring Kring Kring Ada Sepeda

TKK - Kring Kring Kring Ada Sepeda
TKK - Naik-Naik ke Puncak Gunung



Nech lagu gw denger pertama kali sekitar thn 88 umur 6 thn,pas waktu gw dibeliin sepeda sm kakek,bukan sm bokap hehe...
tp ist ok,gw sayang sm keluarga kok...
thank dah upload videonya

cinta indonesia banget deh gue, masa kecil gue nyanyiannya masih bermutu kayak gini gini nih. sekarang mana ada anak kecil nyanyi lagu ginian?



0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga